Hampir ngabuburit di Sim Corner Amplaz...

Posted on Senin, 07 September 2009 by Unknown



Huh... beberapa hari yang lalu karena desakan dari orang tua untuk segera memperpanjang Sim C, berangkatlah aku ke amplaz dengan salah seorang teman. Jangan bingung dan bertanya, "kok perpanjang Sim di mall ?". Di amplaz memang ada stan untuk melayani baik pembuatan sim baru maupun sekedar perpanjangan. Namanya "SIM CORNER". Berangkat pukul 9 dari rumah untuk ketemuan dulu ma temenku (padahal amplaz aja belum buka) karena sebelumnya sudah dua kali gagal. Kenapa..?


Pertama karena jatah udah habis (sehari selama bulan puasa cuma 70 orang), yang kedua kali karena lupa fotokopi sim. Huh...dasar nasib.
So...setelah persiapan yang matang...kami berangkat pukul 10 kurang (Sim Corner bukanya jam 10). Sesampainya disana..wuuiihhh......penuh sesak. Untung masih dapet jatah. Ngantri lammaaaaaaa banget. Ngantri ambil formulir (keluar duit 60 ribu), ngantri tes kesehatan (keluar duit 20 ribu), dan terakhir ngantri foto. Dari jam 10 kurang, baru kelar jam 2 siang. Huh..untung aja di sana ber AC. Kalo gak... bisa pingsan gara2 kelamaan berdiri.

Sekedar kasih tips.. buat yang mau ngurus sim terutama di SIM CORNER Amplaz...
1. Bangun pagi... jangan kesiangan. Kalo perlu habis sahur langsung cabut ke Amplaz...
2. Jangan lupa bawa persyaratannya (fotokopi sim lama dan ktp. Plus bawa juga aslinya).
3. Siapkan fisik dan mental.(Persiapan berdiri dan berdesakan, menahan emosi karena kelamaan).
4. Jangan lupa bawa bolpoin. Hehe pengalaman gak bawa bolpoin....
5. Berdandan yang necis...(kan mau di foto).
6. Siapin duit juga dong....

Tak lupa juga saran deh buat Sim Corner:
1. Kalo bisa tempatnya diperlebar...biar gak desak2an.
2. Pake pengeras.. jadi kalo dipanggil, yang punya nama denger dan gak perlu berdiri+desak2an di depan.

Well...pengalaman perpanjangan Sim yang rada bikin capek.Hem... buat yag mau ngurus sim di amplaz.... semangat aja deh...hehe...

Postingan Terkait Lainnya :


0 Responses to "Hampir ngabuburit di Sim Corner Amplaz...":